Jumat, 01 Juni 2018

Mooks T - Shirts - Merek Eksklusif

https://bfcl.info/property/gambar-rumah-minimalis-sederhana-2.html
Mooks T - Shirts - Merek Eksklusif

Mooks T-shirt adalah merek kaos Australia yang didirikan di Melbourne, Australia pada tahun 1991. Merek ini dibuat oleh pro-skater Peter Hill dan desainer grafis Richard Allan. Pada saat itu, ada celah yang jelas di pasar untuk gaya skater / selancar pakaian. Karena kesenjangan besar di pasar, Mooks dengan cepat mengumpulkan basis penggemar yang kuat yang terus tumbuh di Australia, dan sekarang dunia.

Desain Mooks t shirt terdiri dari tema yang benar-benar baru yang menggunakan campuran lidah dalam seni pop dengan gambar komik Jepang. Desain juga bervariasi dari American College olahraga dan desain grafis yang melihat Mooks berkembang menjadi label mode populer. Lebih cepat dari kemudian toko pertama yang dibuka menjadi sangat populer dan orang-orang mulai mengantri di luar toko. Segera setelah ini, Mooks menjadi pakaian jalanan yang pasti banyak mendapat perhatian di Australia.

Dengan basis yang kuat di Melbourne, dan akhirnya Australia, merek pakaian Mooks tersebar di seluruh dunia. Dengan menjadi gaya pakaian baru yang ditujukan untuk audiens yang sama sekali baru, ada faktor pendorong yang signifikan di balik pertumbuhan karena pasokan konstan desain dan gaya baru yang terus berubah, yang menarik pasar baru dan berkembang ini. Dengan gaya baru dan asli yang baru ini, bahkan orang-orang yang tidak ditujukan untuk kelompok sasaran telah mulai membeli banyak gaya pakaian Mook yang baru.

Mooks T-shirt brand didirikan dari film klasik Martin Scorsese 1973, "Mean Streets", yang menggunakan kata "mook", yang merupakan bahasa gaul New York untuk orang bijak, hipster, hustler atau bahkan orang bodoh. Logo Mooks adalah logo bola lampu bertanduk. Logo ini dapat mengandung banyak interpretasi berbeda. Arti yang paling umum untuk logo adalah bahwa bola lampu mewakili ide dan inovasi sementara tanduk menandakan asosiasi memberontak dan cerdas yang dimiliki merek dengan pelanggannya. Ini menunjukkan bahwa target audiens untuk jenis pakaian ini akan menjadi tipe pemberontak yang mungkin menentang aturan masyarakat, yang biasanya terkait dengan surfer / skater.

Dengan kekuatan internet, Mooks telah mampu menjual banyak merek mereka di luar negeri. Pada 2001 Mooks mendistribusikan pakaian ke lebih dari 15 daerah termasuk mendirikan toko ritel di; Tokyo, London, Las Angeles, dan Sydney. Dengan menjual ke luar negeri, Mooks telah mampu meningkatkan penjualannya secara besar-besaran. Pertama, melalui penggunaan penjualan online, yang membantu menyebarkan berita tentang siapa Mook itu. Dengan menjual ke negara lain secara online berarti orang-orang di negara lain akan memakai merek tersebut. Oleh karena itu ini akan memberikan pengaruh kepada Mook untuk mendirikan toko ritel di seluruh dunia.

Dari sini adalah mungkin untuk melihat bahwa Mooks adalah perusahaan kaos dan pakaian yang dikembangkan dengan baik yang mengkhususkan diri dalam pakaian untuk peselancar dan skaters. Dengan menjadi unik dan secara sosial memberontak, gaya merek ini telah menjadi sangat populer di Australia dan sekarang dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar